[Request-CoverFF] : Mianhae For FAYS

Nama Author : FAYS
Judul FF : Mianhae ><
Quote : YuHae’s Family Series
Main Cast : Yuri SNSD, Donghae SuJu, Lee Leena (ulzzang kid Aleyna Yilmaz)
Suasana Cover : Cheerful, Happy
Genre FF : Happy, Family, Comedy
Summary :
Benda Tambahan : Yuri foto yang sedikit cemberut (keyword di Google ‘Yuri snsd pout’,), Donghae seperti posisi meminta maaf, dan ulzzang kid-nya tertawa gembira
Deadline : terserah
Artworker : terserah

gamsahamnida

sudah jadiii^^ karena aku suka couple yuri donghae 😀 langsung aku take kkk XDMianhae- Mianhae-- saya kasih versi ke 1 dan ke 2.. sebenernya gak ada bedanya, tapi kehalusan muka di versi ke 1 itu lebih mulus 😀

makasih ya chingu sudah request di graphicfanfic^^

30 thoughts on “[Request-CoverFF] : Mianhae For FAYS

  1. Kya!! >< aku suka banget^^
    Terima kasih banyak ya^^
    aku ambil yang kedua hehehe 😀
    Sekali lagi terima kasih banyak^^

Kritik dan sarannya donggzz XD